Jumat, 29 Juli 2011

kreasi makanan


okey, mungkin dengan meliat foto2 dia atas kalian akan bingung, "itu foto apaan yak ?" yg foto pertama kayak makanan ayam, foto yg ke 2 hmm...yg baju biru cantik sih ! tapi yg di seblah nya ? oh-oh gue kira dia lagi diare"
 hm jangan gitu donnggg !!!! meskipun kalian bilang itu kayak makanan ayam, tapi JANGAN SALAHH !!!! itu rasanya enak tauk !?

kalian tau apa nama makanan di atasss ???? yuupp ! gue juga gak tau !!!! soalnya itu resep coba2 doang buatan nyokap gue, tapiii rasanyaaa beehhh !!!! UEENAAAKKK !!! DELICIOUSSS !!!! makanan itu terbuat dari :
  1. 3 bungkus indomie goreng
  2. 3 butir telur
  3. ayam di suwir suwir
  4. daun bawang 
  5. saos tomat
  6. dll
  7. gue lupa

    okey selanjutnya kalian lanjutin aja yaaah ! 
    ehem menurut gue kayak nya makanan di atas bagusnya di namain.... hem....PIZZA MIE GORENG DENGAN CINTA DAN KASIH SAYANG DI DALAM NYAAA !!!!!! 

    okee kata2 yg terakhir boleh di buang atau di simpen dalam kalbu ajah :)
    ehem kitaa buat dulu sejarah mengapa makanan di atas bisa tercipta. ehem STORY BEGIN :
    ini dia pemeran2 cerita ini
    1.gue
    2.yanti
    3.siti
    4.dian
    okeh, karena kalian udah tau pemeran nya, yuukk langsung di simak ceritanya :D
    **gue lagi di sekolah
  8. gue: eh yan, kita nonton paranormal activity di rumah gue yuk ! ajakin siti sama dian juga
    yanti:okey, sittiii...diaaannnn...nonton di rumah firraaa (gue) yuuukkk

    akhirnya gue,dian,siti,dan yanti berangkat ke rumah gue naik angkot dan abang2 angkotnya ternyata belum mandi, soalnya daritadi gue cium dia bau ketek !

    **nyampe di rumah gue, gue langsung muter paranormal activity

    gue: *mulai takut* *meluk bantal* 
    yanti:tetep nonton taapii mata di tutupin sebelah kayak bajak laut
    siti:*nutup muka* *mulai pipis di rok sekolah* aww sitiiii 
    dian: *gak usah gue ceritain, dia udah sako di tempat
    gue: yaolohh ni pilem serem banget ! seserem muka lo yan !
    yanti: *nimpuk gue pake rudal

    ehem pas malem nya gue ngaburrr !!! tidur di kamar nyokap karena gue gak gak gak kuat gak kuat tidur sendiri di kamar gue,

    ohok,kita flashback dikit. => setelah gue nonton paranormal activity akhirnya gue dan kawan2 *halah , malah laper akhirnya gue coba2 buat makanan di atasss dannn !!!! rasanyaaa SUMPAH ENAK BANGET ! GAK BO'ONG ! gue abisin makanan di atas dengan brutalnya dan........
    ........
    ........
    eh udah dulu ya ! gue di panggil sama nyokap buat ngangkat jemuran nih ! nanti gue lanjutin lagi yaaa, DADAHHH :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar