Jumat, 29 Juli 2011

talking bout "Al4y"

tau "4LaY" ? semua pasti tau dong ! kebangetan kalo gak tau ! sebenar nya gue di sini bukan mau ngejelek jelekin para alay, but gue pikir tulisan mereka itu RAJA TEGA ! pernah nih ya, gue sms temen kursus gue

"din,lo dimana?"

dia bales

"GuWEH l4Gi oN tHE w4y..,,,,, NiCh ! S4bAr d1Kit N4pah,,, ?"

yaampun ! gue kepikiran buat jawab gini

"lo kenapa ? sakit ya ? kok tulisan lo berantakan kayak abis kena tsunami ?"

tapi gue gak tega bilang gitu, kasihan......

so buat alayers nih, mending kalian kalo mau sms orang (yg gak alay) mending pake tulisan biasa aja deh, mata gue bisa melintir baca tulisan kalian, capek ! hm sekali lagi ya, gue bukan nya mau berasumsi kalau alay itu di larang, "tapi tempat kan lah pada tempat yg tepat" *lho ? pokok nya gitu deh, >,< capek gue ngetik nya

SEKIAN, WASSALAM ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar