Senin, 08 Agustus 2011

welcome august !

puasa....puasa sebulan penuh puasa :D puasa puasa wajib bagi yg ber iman :)

hoho *gak tau kenapa gue tiba2 nyanyi

yeeeyyyyyyy welcome august !!!!!!!  gue udah nunggu lamaaaaaaaaaaa banget
gak sabar pengen puasa, padahal kalo gue puasa bawaannya pengen buka mulu hehe *don't try*

tapi gue paling gak suka kalo lagi puasa terus............ADA ORANG LEWAT DENGAN SANTAI SAMBIL NENTENG TEH BOTOL !

kampreeetttzzzzzzzzzz >,<


gak ngerti banget yak? orang lagi haus malah di gituin ! NGAJAK BERANTEM LO !?
hoho *lagi nge fly*

tapi rata2 orang yg kayak gitu tuh pasti:

1.cantik or ganteng. yup ! (gue gak tau apa hubungannya, tapi di hubung hubungin aja lahh)

2.baek(di hubung hubungin lagi aja)

3.pinter(di hubung hubungin aja lagi)

halah, okeyyyyyy gue bilang kayak gitu karena barusan gue gak PUASA dan asik lenggang kangkung di depan orang sambil nenteng TEH BOTOL !

kayak nya bakal ada yg nyekek gue nih, tapi kalo dia berani nyekek gue ya gue sambit aja pake teh ! eh botol ! enak aja nyambit dia pake teh, keenakan dongggggggggggggg ><<<<<<<<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar