Senin, 08 Agustus 2011

you can't fix the stupid, but you can vote them out !

itu maksud kata2 gue di atas apaa ya ? gue gak tau -____- tapi ditinjau dari pengetahuan b.inggris gue yg agak2 ajaib, gue rasa artinya kayak gini:  KAMU TIDAK BISA MEMPERBAIKI KEBODOHAN TAPI KAMU BISA MENDUKUNGNYA 

sadappp.....

hoho aneh ya? au ah ! gue bisa kepikiran tulisan di atas karena ada gambar sesat ini, yg gak tau kenapa bisa nyasar di laptop gue, malah banyakk lagiiiiiiii, malah sampe ada gambar orang lagi bawa spanduk yg isinya sama kayak yg di atas, pleaseee dehh?? tuh gambar kok tiba2 nongol di laptop gue ? gue kan gak pernah download gambar ituh !

___________________________________________________________


okelah setelah bertapa di bawah pohon toge.......aha ! gue tau tuh gambar darimana ! pasti..............dari..............................................................
.............................................................................................
............................................................................................

AU AH ! hoho


yasud daripada kepala gue bisa botak licin gara gara mikirin tuh gambar, mending gak usah dipikirin.titik ! kamal !


hehe gaje banget, tapi yasud lagi, gue emang dasar nya buat blog cuma pengen curhat aja, BUATTT CURHATTT GITUUUU ~_~


au ah ! tambah gaje aja, gue mau nyuci pohon mangga dulu yaa, byee~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar